Gaya Hidup

Promo Grab Yang Menggiurkan

Kota Medan memang salah satu kota yang mengalami kemacetan selain Jakarta. Hal ini membuat para warga Medan dan sekitarnya malas untuk bepergian. Ada banyak hal yang dirugikan dari kemacetan, salah satunya adalah terlambat. Sebagai contoh bagi kalangan pelajar pada khususnya harus datang lebih awal agar sampai di tujuan tepat waktu. Hal ini membuat tenaga dan waktu harus diluangkan lebih banyak untuk mencapai sekolah. Oleh karena itu, para pelajar banyak yang lebih memilih untuk naik ojek. Salah satu aplikasi layanan ojek online adalah Grab. Naik ojek Grab memang selain murah, juga lebih cepat mencapai tujuan dibandingkan naik angkot atau bis. Grab memang sangat terjangkau di kalangan pelajar. Selain itu, banyak juga promo Grab yang diberikan.

Promo Grab Di Kota Medan

Beberapa layanan Grab terdiri dari GrabBike, GrabCar dan GrabFood. Untuk layanan transportasi Anda bisa memilih GrabBike (motor) atau GrabCar (mobil). Untuk GrabFood sendiri merupakan layanan pemesanan makanan secara delivery. Pada tahun 2018, ketiga layanan dari Grab ini menawarkan beberapa promo. Salah satu promo Grab yang sanggat menggiurkan untuk wilayah Medan adalah promo diskon untuk GrabBike. Kode dari diskon ini adalah MANTAPKALI. Diskon GrabBike ini memberikan potongan 40% dari total argo Grab dan maksimal Rp 6.000,00. Promo ini berlaku hingga 4 Maret 2018. Masih ada waktu beberapa hari untuk mendapatkan diskon ini.

Grab Sering Memberikan Promo

Promo Grab memang sering ditawarkan tidak hanya diawal tahun seperti ini. Hal ini dapat dilihat pada website yang memang sudah disediakan, terdapat promo-promo lain dari Grab yang telah berakhir. Beberapa promo yang telah berakhir adalah GrabBike diskon Jakarta, GrabBike diskon 90% Surabaya, 10 kali diskon GrabBike Jawa Barat, GrabNow diskon di Februari, diskon 70% GrabShare di Surabaya, diskon 30% GrabBike dan masih banyak yang lain. Hal ini membuktikan bahwa Grab memang sering memberikan promo untuk para pengguna setia Grab. Oleh karena itu, tidak heran jika Grab sukses diterapkan di Indonesia dan di negara-negara lain di Asia Tenggara.